70% to my emo or gothic alter....???

kadang gw heran...kalo gw lagy mengalami masa-masa kayak gini nihh (*ntar gw jelasi dibawah) mendadak sekeliling gw berubah suram.(dalam artian bukan yang aneh-aneh lhoh.. Xd)

cuman kesan yang keluar dari sekeliling gw (include myself) selalu bikin suntuk, sedih,males,bete dan lain-lain yang intinya negatif semua! hahaha...(lebay ye gw XD)

yahh..ini bermula dari emang hati gw yang lagy galau dan sakit sesakit-sakitnya nhi hati bisa nahan! dan gw membaca cerita tag-an dari temen gw yang amat sangat ngiris ini hati..jujur ya, mana ada sih yang bisa ngikhlasin pelaku penyiksaan berat, penyekapan dan pemerkosaan cuma dihukum 8taun?Beuhhh kalo gw jadi Hakimnya gw hukum mati dah..

So, inner feminisme gw langsung menyeruak ke diri gw..dan gw bener-bener nga bisa nerima apapun yang berkaitan dengan hubungan wanita-pria yang menyakitkan hati (nga ngerti maksud gw?? yang dimaksud gw ntuh kayak pacaran putus-nyambung, perceraian,happy never after dan lain-lainnya. nangkep maksud gw nga?).

Yang akhirnya, gw simpulkan bahwa semuanya cuman kurang pengertian dan masih tingginya ego seseorang (termasuk gw).  Namanya juga suatu hubungan, ya harus ikhlas jalaninnya, ikhlas nerima pasangan kita apa adanya, baik-buruknya atopun kelebihan dan kekurangannya. Kalo putus ato cerai gara-gara nga cocok, terlalu sibuk, nga perhatian ato pengertian, kalo gitu ngapain pacaran ato nikah?? Nga ada manusia yang sempurna di dunia, tapi kita emang punya hak untuk mencari yang lebih baik atau yang terbaik buat diri kita, tapi kalo itu cuman buat alesan mencari yang lebih baik bukannya itu cuma kamuflase suatu keadaan hati seseorang yang nga pernah puas?

dan kemaren adalah tanggal yang bikin gw merana setengah hatiiiiiiii....... T^T

udah gitu ada sedikti masalah yang sebenernya udah lama gw lupain sihh cuman keinget lagy gara-gara yang diatas..jadi makin sebel gw... dan ditambah dengan tugas yang banyak, terancam nga pulang jakarta... d*mn...

hahaha...nga ada kaitannya satu-sama lain sih cuma berhubung gwnya juga gy kayak gini jadi gimana lagy dong, so it's true khan kalo sekeliling gw berasa suram..hihihi

gw tadi ngebrowse blog gw yang lama dan ada kata-kata yang gw tulis tepat setahun yang lalu..

19 Nopember 2008
21:30
Well,,, I break up..
Hmm…mesti nulis pa lagy yh?
Berat rasanya…
Sakiiittt banget….
Ngabisa ngomong apa2…
Cuma bisa ngikhlasin semuanya yang telah terjadi…dan pasrah akan semua hal ini….
All I can do now is crying…just cry till my self get cool and relax a bit….but when? When I can get through of this….coz all I know that I already fallen for him and it's hard for me to forget him easily...

Moodcourt
23 Desember 2008
20:54
Well…tadi akhirnya ujian plkh pidana juga…FINALLY….
Tadi saking semangatnya ujian jadinya dah melek jam5 pagi..truz siap2 jemput si heppyong jam 7 kurang!bayangkan jam7 kurang 9 menit qta bedua dah nyampe di kampuz dan tidak ada siapa-siapa… T.T nasib deh nassib..,,

Akhirnya qta berdua jalan2 de muter2in kampuz nyari tukang ftokopi tapi malah nga da yang belon buka..(yya iya laahh jam7 kurang ajah gtu,mana ada tukang ftokopi yang bukkaaaa????)
Truz jadinnya beli roti ma aqua bwat ngeganjel perut..hahaha…lapper qta berdua..

Tadi pas lagy siap2 qta pada disuruh dandan tu ma Ari..katanya khan Hakim+Pu+Ph masa seumuran ma terdakwa ma saksinya sih jadinya jan harus lebih tua..hmmm masuk diakal juga tappi koq rada shiok bathin ajah yah ngeliyat dri sendiri didandanin lebih tua.. T.T

Dan Mr.G membuat kekacauan lage..dengan tersenyum sumringah ia datang ke kampuz jam 9 lewat!JAM 9 LEWAT! Bayangpun! Padahal ujian plkh ya jah dimulainya jam9..jam9… uhuhuhu…rasanya pengen nyakar mukanya…

 Astagfirulloh…tappi Tuhan maha Adil bener2 deh..soalnya beberapa hari ni paz latian si om satu itu bisanya bikin hati keki dan Allah membalasnya dengan adil dan cantik…sekarang dia yang keki gara2 Fdnya ilang..nga tau deh mesti seneng ato iba..iba juga ada tapi senengnya lebih…
Sori ye Tur..lo juga sih yang mule lo juga yang nuai semuanya…

Tadi Ano Hito datang…makin bingung deh nih hati tapi sekarang dah biasa koq.. I will survive through this phase...
Aneh deh masa paz orang nya ga ada trus Cuma bisa dibayangin tentang semuanya hal hati rasanya sakiit…mpe rasanya maw nyerah dan Cuma bisa bertekuk lutut pada keadaan yang membuatku tak berdaya… sama sekali…

Tapi pas ada orgnya malah nga bisa ngelakuin apapun and i didn't feel anything…

Mungkin karena terbiasa sering dikecewakan (well setiap org pasti pernah merasa pernah dikecewakan terus) dan dihempasin semua harapan yang udah dipupuk pelan2…jadinya makin tambah susah percaya ma orang lagi…
Buat apa percaya ma orang kalo kita selalu dikecewain dan dikhianatin pada akhirnya???
Yang aku butuhin Cuma kesediaan untyk mengerti aku apa adanya dan sayang ma aku tuluss??
Apa salah mengharapkan seseorang yang seperti itu????

Yeah..this is the answer..
I've never voiced this aloud before..
But…but If I were to be the most important person in his life, I wonder just how happy I would be..
But it's not a big deal..
Itjust means I wasn't that person..
Things happen and this was just another one of those things…

Still these overwhelming feelings are probably proof of my conceit..
As I try to distance myself from you… I was the one who expected the most out of doing that..
I'm so shameful.. Stupid… and pathetic…

hahaha..kalo inget nhi yee cuman bikin nyengirr..kok ampe segitunya iah gw.. tapi apa mau dikata, namanya juga proses pendewasaan, iya nga? and now i am happy peson.. ^^

cumannn berhubung gw lagy kayak gini nih (lhoh balik lagy??!!) semua hal selucu apapun nga berasa apa-apa digw dan cerita yang sedih nya cetek berasa sangaaaatttt menyayat hatiii (LEBAY)

gw nga taw ini yang disebut emo pa bukan, coz gw bukan anak emo tapi semua orang bilang kalo gw emo? setaw gw, emo kaitannya ama yang darkies gitu dan ada darah-darahan,sayat-sayatan dll.. but i'm not! absolutely not! ngapain nyayat-nyayat diri gw kalo gw ajah berusaha semampu jiwa raga gw untuk kinclong?(hahahaha). Trus kalo gothic.. oke gw akuin kalo gw seneng make aksesoris yang rada-rada gelap dan pake dandanan mata gelap (yang didukung oleh kulit gw yang pucet).. tapi masa gitu dibilang gothic sihhh? coz setaw gw gothic itu jauh lebig darkies dari gw dan bawaannya (aura sekelilingnya dengan kematian gitu..???)

so.. gw sekarang ini sedang 70% menuju emo gothic alter iiahh??hahaha...

nga penting banget...

Komentar

  1. sabar aja say..dan ikhlas..emang ikhlas itu gak gampang n perlu proses yang gak cepet..kita juga gak bisa nentuin kapan kita bisa bener-bener bisa ngelupain yah biarlah waktu yang mengikis kesedihan n rasa sakit hati kita. dan itu proses pendewasaan juga kan..hehe ;)
    setiap orang pasti punya masa lalu,n kadang masa lalu yg susah banget kita lupain. tp masa lalu ya masa lalu, kita mungkin gak bisa dilupain ibaratnya kaca spion kita cuma untuk bisa diliat(di inget) n kita harus ngambil hikmah dari itu..hehe
    jiaaahhh kata" gw juga sok gaya banget yaa..hihihi :p

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer